Selasa, 16 Maret 2010

Datangnya Sebuah Arti

Datangnya Sebuah Arti

suatu hari ketika hujan memuncak
kala waktu yang dulu terdengar lagi
aku tahu semuanya sama
tapi setiap sisi selalu kunamakan
kuharap kau yang tertulis lekat dan berbekas
tapi indahnya t’lah menyinggung senyuman
terlalu manis menggores bibirku
suatu saat aku akan bilang
namun aku tak mau disudut hatiku ada es
malam t’lah berkibar
kibaranku semakin luas dan dalam

sang sakanya membuatku tunduk memberi hormat
kaukah itu keabadian menyisakan tangis yang
seperti biasanya
aku mau dia menggandeng
seperti kau yang memberi harapan
meringis aku waktu kau datang
apakah ini pengkhianatan hati
selalu dalam lubuk hati
ini sebuah pengkhianatan
atas tetesan air mata ini
kau adalah cinta
dia adalah kau
sedangkan aku, musibah



Sumber :
http://brichana.blogsome.com/2004/02/04/datangnya-sebuah-arti/

0 komentar:

Posting Komentar